Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Graham Potter Ungkap Kondisi Cedera Thiago Silva Updated

Chelsea gagal mewujudkan target kemenangan dan harus pulang dengan kepala tertunduk saat melakoni laga tandang melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan pertandingan pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (26/2).

Bermain imbang tanpa gol di paruh pertama, The Blues akhirnya harus mengakui keunggulan Spurs dengan skor 2-0 lewat gol Oliver Skipp dan Harry Kane.

Sudah jatuh tertimpa tangga, peribahasa ini sepertinya cocok untuk menggambarkan situasi di dalam skuad The Blues, bukan hanya menelan kekalahan, mereka juga harus kehilangan Thiago Silva karena cedera.

Bek asal Brasil tersebut mengalami cedera dan hanya bermain selama 19 menit sebelum akhirnya diganti Wesley Fofana. Seusai pertandingan, Graham Potter pun mengungkapkan kondisi sang pemain, pelatih asal Inggris itu juga berharap cedera yang dialami Silva bukanlah cedera yang serius.

“Semoga cedera yang dialami Thiago Silva bukanlah cedera yang serius, tetapi saya belum berbicara lebih lanjut dengan dokter dan tim medis. Diagnosis soal cederanya juga belum ada,” ujar Potter seperti dilansir laman resmi klub.

Kekalahan atas Spurs jelas menjadi hal yang merugikan bagi The Blues, walau masih menempati posisi 10 klasemen sementara, saat ini mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dalam 16 pertandingan terakhir.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *