Don't Show Again Yes, I would!

Berita PSG: Cedera, Neymar Diharapkan dapat Tampil vs Bayern Munchen Updated

PSG kembali mendapat permasalahan terkait cedera pemain kunci jelang rangkaian pertandingan penting. Neymar harus ditandu keluar lapangan ketika timnya menang 4-3 atas Lille di Parc des Princes pada Minggu (19/2) dalam lanjutan kompetisi Ligue 1. Pemain asal Brasil itu mendapat cedera pada menit ke-51 dan digantikan oleh Hugo Ekitike.

Tim tuan rumah juga harus kehilangan Nuno Mendes pada pertengahan babak pertama – ia digantikan oleh Juan Bernat. Permasalahan cedera ini dapat memberi dampak signifikan bagi PSG. Raksasa sepak bola Prancis itu akan berhadapan dengan Bayern Munchen dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions – mereka tertinggal 0-1 setelah kalah pada leg pertama.

Menurut laporan dari L’Equipe, Neymar dan beberapa pihak terdekatnya berharap sang pemain hanya akan absen selama tiga pekan. Pemain asal Brasil itu berharap dapat tampil ketika PSG berhadapan dengan Bayern Munchen di Allianz Arena. Sebelumnya, PSG mengatakan bahwa Neymar mendapatkan permasalahan setelah pergelangan kakinya terkilir.

Informasi lebih akan diperoleh pihak klub setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut dalam 48 jam mendatang. Neymar meninggalkan stadion setelah pertandingan itu menggunakan alat bantu jalan. Walau demikian, pemain asal Brasil itu diklaim tetap memiliki perasaan optimistis.

Apabila dapat tampil dalam pertandingan vs Bayern Munchen, Neymar berpeluang besar memulai laga itu dari bangku cadangan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *