Don't Show Again Yes, I would!

Berita PSG: Christophe Galtier Lega Timnya Akhiri Rentetan Kekalahan Updated

PSG mendapatkan kemenangan dramatis dalam lanjutan kompetisi Ligue 1. Pertandingan kandang di Parc des Princes pada Minggu (19/2) dimenangkan dengan skor 4-3. Sepasang gol dari Kylian Mbappe ditambah oleh Neymar dan tendangan bebas Lionel Messi memastikan kemenangan untuk tim tuan rumah.

Lille membuat Les Parisiens harus berjuang keras pada pertandingan ini. Tim tmau memperoleh tiga gol melalui Bafode Diakite, Jonathan David, dan Jonathan Bamba. Kemenangan ini memastikan PSG bertahan di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 57 poin. Mereka memiliki keunggulan lima poin atas Marseille di peringkat kedua.

PSG juga mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun di tiga kompetisi yang berbeda. Sebelumnya, Mbappe dan rekan-rekannya mendapat kekalahan dari Marseille (Piala Prancis), AS Monaco (Ligue 1), dan Bayern Munchen (Liga Champions). Christophe Galtier selaku pelatih utama PSG lega setelah rentetan kekalahan itu berakhir.

“Kemenangan ini membuat saya merasa lega. Tim sempat kehilangan konsentrasi setelah kebobolan. Kesulitan juga meningkat setelah kami kehilangan Nuno Mendes dan Neymar akibat cedera. Kesulitan itu menutup keberhasilan kami setelah mencetak dua gol cukup cepat pada babak pertama.

“Pelatih yang mendapat empat kekalahan beruntun – terutama di PSG – tentu sedang merasakan kesulitan, dan perasaan ragu akan meningkat. Saya mendapat dukungan permanen dari manajemen klub dan Presiden, itu adalah faktor yang sangat penting,” ucap Christophe Galtier dalam wawancara kepada Prime Video.

Menjuarai Ligue 1 sudah menjadi standar yang ingin dicapai PSG secara konsisten. Galtier mendapatkan tugas yang berat untuk membawa raksasa sepak bola Prancis itu ke puncak dalam kompetisi tingkat Eropa – Liga Champions.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *