Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Masuk Perburuan Gelar Juara, Ramsdale Klaim Timnya Sudah Belajar dari Kesalahan Updated

Musim 2022/23, penampilan Arsenal mengalami peningkatan pesat ketimbang musim lalu. Karena tim asuhan Mikel Arteta, kini sedang menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan catatkan 68 poin dari 28 laga.

Aaron Ramsdale

Aaron Ramsdale / Visionhaus/GettyImages

Melihat kompetisi tinggal menyisahkan sepuluh pertandingan lagi, The Gunners pun semakin diunggulkan untuk bisa menjadi juara, setelah mereka juga sudah tinggalkan Manchester City selaku juara bertahan lewat defisit delapan poin.

Melihat adanya kemajuan performa yang diperlihatkan tim London Utara ini, Aaron Ramsdale selaku kiper utama milik Arsenal telah mengakui bahwa rekan-rekannya sudah belajar dari kesalahan usai bisa mengatasi tekanan lebih baik.

“Pada akhir musim lalu, kami mengalami kepanikan dalam pertandingan tertentu, tapi saya pikir musim ini kami telah belajar dari hal itu. Saya pikir, kami tahu bagaimana menghadapinya jauh lebih baik sekarang,” ujar Ramsdale dari Evening Standard Football.

“Itu tidak berarti kami tidak akan memasuki pertandingan dan gugup lagi. Namun untuk sebagian besar, kami tahu apa yang dibutuhkan dan bagaimana cara bermain dan bersikap,” tutupnya.

Arsenal yang sudah sepenuhnya fokus di dalam kompetisi domestik, maka Arteta mempunyai tekad untuk terus menjaga momentum kemenangan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *