Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Ten Hag Puji Kualitas Casemiro saat Bantu Raih Gelar Piala Liga Inggris Updated

Perlahan tapi pasti, Casemiro terus meningkatkan kualitasnya di Manchester United pada musim anyarnya. Saat ini, dirinya pun sudah menjadi sosok krusial bagi tim asuhan Erik ten Hag untuk mengisi lini tengah.

Casemiro

Casemiro / James Baylis – AMA/GettyImages

Bahkan, pemain berpaspor Brasil tersebut baru saja memegang peran krusial saat bantu MU dalam mengakhiri puasa gelar sejak tahun 2017, setelah membantu mengalahkan Newcastle United 2-0 di kompetisi final Piala Liga 2023 dengan catatkan satu gol.

Tak hanya itu, Casemiro yang bermain selama 90 menit penuh juga mampu mengontrol jalannya pertandingan, sehingga ten Hag pun memberikan pujian terkait mentalitas yang dimiliki mantan pemain Real Madrid saat menjalani laga final.

“Dia, mengetahui caranya memenangkan trofi. Anda membutuhkan pemain seperti itu di lapangan untuk mengatur jalannya pertandingan,” ujar Ten Hag dari Daily Mail.

“Terutama secara mental dan memiliki sikap juara yang dibawanya ke ruang ganti,” tutupnya.

Menjadi juara Piala Liga di musim ini, tentu saja menjadi motivasi bagi seluruh skuad MU untuk terus menemukan kesuksesan, mengingat masih berkesempatan menjuarai Piala FA, Liga Europa dan Liga Inggris.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *