Don't Show Again Yes, I would!

Berita Barcelona: Robert Lewandowski Dikonfirmasi Absen Kontra Real Madrid Updated

Seusai kalah 0-1 atas Almeria di laga lanjutan La Liga 2022/23, Barcelona masih mendapatkan nasib buruk lainnya, setelah Goal melaporkan apabila Robert Lewandowski, baru saja dikonfirmasi mengalami cedera hamstring yang membuatnya menepi selama dua pekan.

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski / Aitor Alcalde Colomer/GettyImages

Seperti diketahui, Lewandowski sejatinya bisa menyelesaikan laga melawan Almeria selama 90 menit penuh. Nahasnya setelah pertandingan berakhir, pemain berpaspor Polandia tersebut merasakan sakit pada bagian kaki kiri yang membuatnya harus melakukan peninjauan lebih dalam lagi.

Alhasil, Lewandowski pun dipastikan takkan bisa membela tim asuhan Xavi Hernandez, ketika mereka akan menjalani laga tandang ke rival abadinya, Real Madrid di babak semifinal Copa del Rey pada hari Jumat (3/3) dini hari WIB.

“Pemain tim utama, Robert Lewandowski mengalami cedera hamstring di bagian kaki kirinya. Dia tak bisa membela tim dan akan menjalani proses pemulihannya,” ujar pernyataan resmi klub dari Goal.

Dengan absennya Lewandowski di laga krusial nanti, maka Xavi yang tak begitu punya banyak opsi di sektor penyerangan, menjadikannya berkemungkinan besar akan mempercayai Ansu Fati untuk mengisi kekosongan posisi.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *