Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Sir Alex Ferguson Sarankan Penyerang Baru untuk Kurangi Beban Marcus Rashford Updated

Manchester United berhasil meraih gelar juara Piala Liga 2023. Trofi tersebut diraih berkat kemenangan 2-0 atas Newcastle United di Wembley Stadium pada Minggu (26/2). Gol-gol dari Casemiro dan Marcus Rashford memberikan trofi pertama dalam era kepelatihan Erik ten Hag.

Kontribusi yang diberikan Marcus Rashford bagi MU menjadi salah satu faktor kunci sepanjang musim ini. Pemain dengan nomor punggung 10 itu memiliki catatan 25 gol di seluruh kompetisi dalam musim 2022/23. Rashford mencetak enam dari 13 gol yang diperoleh Man United.

Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, mendapatkan kesan positif dari kontribusi yang diberikan oleh Rashford. Walau demikian, ia juga memberi saran bahwa pihak klub harus berusaha untuk mendatangkan penyerang baru untuk mengurangi beban yang ditanggung Rashford dalam satu musim.

“Ia (Marcus Rashford) dalah pemain yang fantastis, dari segi penyelesaian akhir yang dimilikinya dan kemampuannya untuk menendang bola ke bagian bawah gawang. Saat ini ia berada dalam tingkat performa yang luar biasa. Sayangnya, saat ini ia adalah pemain yang menjadi sumber gol utama. Tim membutuhkan pemain lain yang dapat memberi kontribusi serupa,” ucap Sir Alex Ferguson kepada Sky Sports.

Sir Alex Ferguson merasa – sama seperti pandangan umum – bahwa Rashford adalah pemain yang menusuk pertahanan lawan dari sisi kiri.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *