Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Thiago Silva Berpotensi Absen di Pertandingan vs Borussia Dortmund Updated

Chelsea gagal mewujudkan target kemenangan dan harus kembali menelan kekalahan saat melakoni laga tandang ke markas rival sekota, Tottenham Hotspur dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (26/2).

Bermain imbang tanpa gol di paruh pertama, The Blues akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 2-0 lewat gol Oliver Skipp dan Harry Kane.

Ada banyak hal yang terjadi sepanjang laga berlangsung, bukan hanya dibatalkannya kartu merah Hakim Ziyech, salah satu bek andalan Chelsea, Thiago Silva juga dibekap cedera, dia hanya tampil selama 19 menit sebelum akhirnya digantikan Wesley Fofana.

Cedera lutut yang dialami Thiago Silva nampaknya juga akan membuat sang pemain absen dalam beberapa waktu ke depan, menurut laporan terbaru dari Daily Mail, bek tengah berusia 38 tahun itu juga diprediksi akan absen saat Chelsea bertemu Borussia Dortmund di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 8 Maret mendatang.

Kabar ini tentu menjadi hal yang sangat merugikan bagi Chelsea, terlebih saat ini klub juga tengah menjalani periode sulit, Mason Mount dkk masih tertahan di posisi 10 klasemen sementara dan hanya meraih dua kemenangan dalam 16 pertandingan terakhir.

Thiago Silva juga menambah daftar cedera Chelsea, sebelumnya beberapa nama lain seperti Armando Broja, Edouard Mendy, Christian Pulisic, dan N’golo Kante sudah lebih dulu absen.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *