Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Pujian Erik ten Hag untuk Perkembangan Facundo Pellistri Updated

Manchester United berhasil lolos ke babak perempat final Liga Europa. Keberhasilan itu diraih berkat kemenangan 1-0 atas Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada Jumat (17/3) dini hari WIB. Man United lolos dengan keunggulan agregat 5-1 dan mempertahankan kesempatan untuk menutup musim 2022/23 dengan trofi kontinental.

MU melakukan beberapa rotasi pemain dalam pertandingan kali ini. Keunggulan 4-1 yang diperoleh pada leg pertama membuka kesempatan bagi tim tamu untuk melakukannya. Walau demikian, United tetap menurunkan cukup banyak pemain utama mereka pada pertandingan ini.

Salah satu pemain pelapis yang mendapatkan waktu bermain adalah Facundo Pellistri. Pemain asal Uruguay itu tampil di posisi penyerang sayap dan mendapatkan pujian dari manajernya, Erik ten Hag.

“Hal yang paling penting adalah performa dalam sesi latihan, perkembangannya dapat dilihat, peningkatan kekuatannya. Facundo Pellistri tampil memuaskan vs Leeds United, Real Betis (leg pertama). Memulai laga memberi kesulitan tersendiri kepadanya.

“Tetapi seiring dengan berjalannya waktu ia mendapat rasa percaya diri, kemampuannya dapat terlihat, upayanya melewati lawan, masuk ke bagian belakang pertahanan lawan. Ia menjalankan tugasnya dan itu membuat saya merasa puas,” ucap Erik ten Hag dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Facundo Pellistri bergabung dengan Manchester United dari Club Atletico Penarol. Pellistri sempat dipinjamkan ke Alaves di La Liga dalam 1,5 musim. Pada musim 2022/23, Pellistri bertahan secara penuh dengan skuad senior MU.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *