Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Mikel Arteta Sebut Timnya Akan Jalani 11 Final di Liga Inggris Updated

Arsenal dipastikan tersingkir pada babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan kontra Sporting CP di Emirates Stadium pada Jumat (17/3) dini hari WIB berakhir dengan skor imbang 1-1 – begitu pula dengan agregat skor 3-3. Tetapi The Gunners mendapat kegagalan ketika pertandingan memasuki adu penalti.

Kegagalan ini memastikan tim London Utara itu hanya mengikuti satu kompetisi dalam sisa musim 2022/23. Arsenal hanya akan mengikuti ajang Liga Inggris – setelah tersingkir dalam kompetisi Piala FA dan Piala Liga. Saat ini tim dengan jersey merah putih itu masih bertahan di puncak klasemen sementara.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, ingin timnya segera mengerahkan fokus ke sisa kompetisi Liga Inggris. Arteta menganggap timnya akan menjalani sebelas pertandingan final untuk sisa musim 2022/23.

“Ini adalah hasil yang mengecewakan, tetapi ini memberikan kejelasan dalam sisam usim ini. Kami akan menghadapi sebelas pertandingan, sebelas pertandingan Liga Inggris, salah satu di antaranya pertandingan final besar vs Crystal Palace. Kami harus fokus untuk seluruh pertandingan itu, kami harus mempertahankan semangat dan memperbaiki kesalahan.

“Kami tampil selama 120 menit dan mendapat beban emosional dan fisik yang tinggi. Kami kecewa karena kami ingin memberi hasil positif kepada suporter yang memberikan dukungan yang fantastis,” ucap Mikel Arteta dalam wawancara pasca pertandingan.

Arsenal akan berhadapan dengan Crystal Palace di Emirates Stadium pada Minggu (19/3). Apabila membandingkan kondisi kedua tim, Arsenal lebih diuntungkan, terutama mengingat Palace telah memutuskan untuk memecat Patrick Vieira dari posisinya sebagai pelatih utama.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *