Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Erik ten Hag Puji Pencapaian Marcus Rashford Setelah Cetak Rekor Updated

Manchester United meraih kemenangan dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Pertandingan tandang kontra Real Betis pada Jumat (17/3) dini hari WIB dimenangkan dengan skor 1-0. Gol dari Marcus Rashford pada awal babak kedua memastikan Man United lolos dengan keunggulan agregat 5-1.

MU masih mempertahankan peluang untuk menutup musim 2022/23 dengan tambahan satu trofi. Keberhasilan meraih gelar juara Piala Liga diharapkan dapat membangun dasar bagi skuad Setan Merah untuk memperoleh kesuksesan di masa depan.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan sorotan khusus kepada Marcus Rashford. Gol yang dicetak pemain nomor punggung 10 itu membuat ia melewati catatan gol Cristiano Ronaldo di tingkat Eropa bersama Manchester United.

“Tim menciptakan beberapa peluang. (Marcus) Rashford juga mendapat beberapa kesempatan yang gagal dikonversi, tetapi ia tetap memiliki rasa percaya diri, berjuang keras, dan mendapatkan hasil yang diharapkan. Semua penyerang paham bahwa tidak semua peluang akan menghasilkan gol.

“Performanya menjadi gambaran dari performa tim ini secara keseluruhan dan itu adalah sesuatu yang positif. Apabila Rashford dapat tetap fokus dan konsisten dengan sistem yang digunakan tim, maka ia akan berada dalam kondisi yang ideal untuk mencetak gol,” ucap Erik ten Hag dikutip dari Sky Sports.

Manchester United akan berhadapan dengan Fulham dalam babak perempat final Piala FA. Pertandingan itu akan diadakan di Old Trafford pada Minggu (19/3) dan menjadi kesempatan bagi skuad asuhan Erik ten Hag itu untuk mencapai babak perempat final.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *