Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Luke Shaw Sebut Timnya Enggan Larut Dalam Euforia Usai Menangkan Piala Liga Updated

Manchester United berhasil keluar sebagai juara usai mengatasi perlawanan Newcastle United dalam gelaran final Piala Liga yang berlangsung di Wembley Stadium, Minggu (26/2). Mendominasi jalannya laga sejak awal, MU menang 2-0 lewat gol Casemiro dan Marcus Rashford.

Keberhasilan The Red Devils memenangkan Piala Liga tentu terasa sangat istimewa, pasalnya ini adalah gelar perdana mereka di bawah arahan Erik ten Hag, bukan hanya itu, klub juga sukses mengakhiri puasa gelar selama enam musim usai terakhir kali memenangkan Liga Europa di musim 2016/17 saat masih dilatih Jose Mourinho.

Salah satu pemain MU, Luke Shaw mengaku bahagia dan bangga karena bisa membantu timnya kembali meraih trofi, namun bek asal Inggris itu menegaskan bahwa dia dan rekan-rekan setim tak mau larut dalam euforia.

“Saya pikir kami tidak ingin larut dalam euforia keberhasilan memenangkan Piala Liga. Manchester United memiliki pertandingan penting di hari Rabu,” ujar Shaw seperti dilaporkan Goal.

“Itu (Piala FA) adalah kompetisi yang juga ingin kami menangkan. Hal inilah yang membuat kami tetap berlatih hari ini (Senin). Tidak ada hari libur. Tidak banyak perayaan yang dilakukan kemarin. Saat ini tim kembali fokus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya. Seperti apa yang sudah saya sampaikan, MU masih ingin terlibat dalam persaingan dalam menjuarai Piala FA,” tambah dia.

Pertandingan antara Manchester United dan West Ham akan dihelat di Old Trafford pada Kamis (2/3) dinihari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *