Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Getafe vs Sevilla, 17 Januari 2024: Jadwal Copa del Rey Rabu Ini Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Getafe vs Sevilla, 17 Januari 2024: Jadwal Copa del Rey Rabu Ini – Prediksi bola adalah upaya untuk menebak hasil akhir pertandingan sepak bola atau kejadian yang terkait dengan aktivitas olahraga sepak bola. Ini meliputi pemahaman statistik, wawasan tentang tim dan pemain, faktor-faktor cuaca, keadaan lapangan, cedera, dan beragam faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Estimasi pertandingan sepak bola sering dilakukan oleh peminat sepak bola, penjudi, analis olahraga, dan penikmat yang ingin mencoba keluaran pertandingan atau menebak performa tim atau pemain. Langkah yang diterapkan untuk melakukan estimasi ini bisa variatif, termasuk analisis statistik yang detail, hingga pertimbangan intuisi berlandaskan pada pengalaman sebelumnya.

Namun, penting untuk diingat bahwa prediksi prediksi bola seringkali tidak akurat, karena sepak bola adalah olahraga yang tidak selalu dapat diperkirakan dengan pasti. Ada banyak variabel yang dapat mempengaruhi hasil pertandingan, dan kejadian tak terduga sering terjadi. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola seharusnya dilihat sebagai kegembiraan atau panduan, dan tidak dijadikan landasan utama untuk melakukan bet atau kebijakan investasi yang signifikan.

Keduanya mencari tempat di perempat final Copa del Rey, Getafe dan Sevilla bentrok di Coliseum pada Rabu dini hari pukul 02:00 WIB.

Kedua tim ini terpaut 10 poin di La Liga, dengan tuan rumah memiliki keunggulan signifikan dibandingkan tim Andalucia, namun mereka kini saling berhadapan di kompetisi piala nasional Spanyol.

Preview Getafe vs Sevilla

Sebagai runner-up pada tahun 2007 dan 2008, Getafe belum pernah meraih gelar Copa del Rey, namun mereka selangkah lebih dekat ke final tahun ini dengan mengalahkan tim Segunda Espanyol dalam pertandingan terakhir mereka.

Setelah melewati dua babak sebelumnya di awal musim ini, klub asal Madrid tersebut melaju ke babak 16 besar berkat gol penentu kemenangan Luis Milla pada menit ke-87 di Barcelona.

Itu membantu Getafe bangkit kembali dari awal yang buruk pada tahun 2024, ketika Jose Bordalas melihat empat pertandingan tak terkalahkan timnya dihentikan tiba-tiba oleh Rayo Vallecano, yang meninggalkan ibu kota Spanyol dengan kemenangan 2-0 setelah Mason Greenwood, Damian Suarez dan Juanmi Latasa dikeluarkan dari lapangan.

Sementara Los Azulones tergelincir saat melawan Rayo, Coliseum sampai sekarang terbukti menjadi tempat yang sulit untuk dikunjungi tim tandang – mereka hanya kalah sekali di kandang sendiri di La Liga, dan rata-rata mencatatkan dua poin per pertandingan.

Sekarang, mereka berkumpul kembali dengan satu-satunya tim yang mereka kalahkan di laga tandang musim ini, dengan tujuan mengulangi kemenangan liga 3-0 di Seville pada bulan Desember.

Setelah meninggalkan Getafe untuk ketiga kalinya tahun lalu, pelatih Sevilla Quique Sanchez Flores akan kembali ke wilayah familiarnya pada Selasa malam, saat ia berusaha memantapkan posisinya di klubnya saat ini.

Los Rojiblancos tetap berada di dekat zona degradasi menyusul kekalahan dramatis 3-2 di kandang dari Alaves pada Jumat malam, dan performa buruk mereka di akhir tahun 2023 terus berlanjut hingga tahun baru.

Dengan hanya satu kemenangan dari 14 pertandingan terakhirnya di La Liga, juara bertahan Liga Europa ini mungkin akan merasa lega bisa kembali ke kompetisi piala, tempat mereka berkembang pesat selama dua dekade terakhir.

Selain sering meraih kemenangan di kompetisi klub lapis kedua UEFA, Sevilla juga pernah menjuarai Copa del Rey pada tahun 2007 dan 2010, meski butuh gol penentu kemenangan dari Juanlu Sanchez untuk membantu mereka melewati Racing Ferrol di babak 32 besar tahun ini.

Baru saja bangkit dari ketertinggalan dua gol melawan rival degradasi hanya untuk kebobolan lagi dan menderita kekalahan liga ketiga berturut-turut, semangat tim Andalucia harus berada pada titik terendah – dan setelah menangani Getafe, perjalanan sulit ke Girona menanti di akhir pekan.

Bentuk Getafe Copa del Rey:

WWW

Bentuk Getafe (semua kompetisi):

WWWDLW

Bentuk Sevilla Copa del Rey:

WWW

Bentuk Sevilla (semua kompetisi):

LWLLWL

reuters

Berita Tim Getafe vs Sevilla

Daftar absen Sevilla masih panjang, karena Youssef En-Nesyri telah hengkang mewakili Maroko di Piala Afrika dan beberapa pemainnya masih cedera.

Nemanja Gudelj telah menjalani operasi lutut, sementara Dodi Lukebakio, Orjan Nyland, dan Marcos Acuna juga kembali absen.

Kabar baik bagi Quique Sanches Flores, Erik Lamela telah kembali berlatih penuh dan masuk dalam skuad tim tamu; penyerang muda Isaac Romero telah dipromosikan ke tim utama dan pemain baru Lucien Agoume juga bisa terlibat.

Getafe masih tanpa gelandang Mauro Arambarri karena cedera ACL, dan Ilaix Moriba – yang baru saja tiba dengan status pinjaman dari RB Leipzig – sedang menjalani tugas AFCON bersama Guinea.

Namun, beberapa pemain yang menghadapi skorsing La Liga dapat tampil di Copa del Rey: Juanmi Latasa, Damian Suarez dan Jaime Mata siap melewatkan pertandingan liga hari Minggu melawan Osasuna – pemain pinjaman dari Manchester United, Mason Greenwood, telah dicabut larangannya.

Memimpin dengan 14 gol musim ini, pencetak gol terbanyak Borja Mayoral baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, tetapi mantan striker Real Madrid itu harus mulai bermain pada pertengahan pekan.

Prediksi skor Getafe 2-1 Sevilla

Dengan hanya satu kemenangan tandang di La Liga, tim Sevilla yang tergagap berada dalam risiko serius tersingkir dari Copa del Rey. Getafe sulit dikalahkan di kandang sendiri, sehingga klub ibu kotalah yang akan memastikan tempat di perempat final.

Prakiraan susunan pemain Getafe vs Sevilla

Getafe: Soria; Iglesias, Alderete, Alvarez, Rico; Carmona, Milla, Maksimovic, Greenwood; Latasa, Mayoral

Sevilla: Dmitrovic; Juanlu, Marcao, Ramos, Salas; Suso, Rakitic, Sow, Pedrosa; Ocampos, Mir



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *