Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Gary Neville Kritik Sikap Bruno Fernandes saat Dibantai Liverpool Updated

Legenda Manchester United, Gary Neville menyoroti sikap dari Bruno Fernandes yang dianggap tidak tahu malu saat dibantai 0-7 atas rival abadinya, Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022/23 usai melihat pemain asal Portugal itu minta agar Erik ten Hag bisa menariknya keluar.

Liverpool FC v Manchester United - Premier League

Bruno Fernandes / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Pada laga itu, Fernandes memang memainkan laga selama 90 menit penuh. Namun secara keseluruhan, dirinya tampil sangat mengecewakan yang sulit untuk mengontrol serangan dari lini tengah.

Terlepas dari penampilan individu yang buruk, Neville justru menaruh rasa kekecewaan kepada pemain berusia 28 tahun itu yang dirasa ingin melepas tanggung jawab sebagai kapten, karena terlihat gestur minta keluar dari lapangan.

“Bruno Fernandes berdiri dengan mengangkat tangan dan tunjukkan gestur ingin diganti. Jujur, saya harus bilang banyak sekali sikapnya di babak kedua yang tidak tahu malu dan mengecewakan,” ujar Neville dari Goal.

“Babak kedua benar-benar aib dan kacau. Sangat diwakili oleh kelakuan dari kapten MU yaitu Bruno Fernandes, yang menurut saya sesekali bersikap memalukan di laga ini. Namun, saya harus menyatakan ini bukan performa dan semangat mereka yang biasanya dan Erik ten Hag akan mengurus ini dengan cepat,” tutupnya.

Kini, MU pun ditekankan untuk bisa segera bangkit lantaran akan hadapi Real Betis di babak 16 besar Liga Europa, Jumat (10/3) dini hari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *