Don't Show Again Yes, I would!

Berita Real Madrid: Carlo Ancelotti Soroti Kesulitan Mencetak Gol Updated

Real Madrid kembali mendapat hasil mengecewakan dalam kompetisi La Liga. Pertandingan tandang ke Estadio Benito Villamarin kontra Real Betis pada Senin (6/3) dini hari WIB berakhir imbang tanpa gol. Tim tamu gagal memanfaatkan peluang yang mereka peroleh sepanjang pertandingan untuk meraih kemenangan.

Hasil ini meningkatkan kesulitan Los Blancos untuk mengejar FC Barcelona di puncak klasemen sementara. Madrid saat ini memiliki 53 poin dari 24 pertandingan. Sementara Barca memiliki 62 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Blaugrana bertahan di puncak klasemen berkat kemenangan 1-0 atas Valencia di Camp Nou.

Pelatih utama Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa timnya memiliki permasalahan saat menjalani fase menyerang. Madrid hanya mampu mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir yang mereka jalani di kompetisi domestik.

“Saya lebih merasa kecewa dibandingkan marah. Ini adalah situasi yang aneh karena kami gagal mencetak gol. Tim dengan kualitas seperti ini seharusnya dapat mencetak lebih dari satu gol dalam tiga pertandingan terakhir. Ini membuat saya merasa kecewa.

“Para pemain juga merasa kecewa karena mereka memahami kualitas yang mereka miliki. Saya rasa kami memiliki masalah saat menyerang. Kami harus meningkatkan konversi peluang dan mencetak lebih banyak gol,” ucap Carlo Ancelotti dikutip dari The Athletic.

Carlo Ancelotti tetap merasa yakin bahwa Real Madrid dapat bersaing dengan Barcelona untuk memperebutkan gelar juara La Liga. Ancelotti menegaskan timnnya akan bekerja keras agar dapat mempertahankan titel yang mereka raih musim lalu.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *