Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Erik ten Hag Tegaskan Pemainnya Tidak Kehilangan Fokus Setelah Juara Piala Liga Updated

Manchester United mengakhiri puasa gelar yang telah berlangsung sejak 2017. Kemenangan 2-0 atas Newcastle United di Wembley Stadium pada Minggu (26/2) membuat mereka meraih gelar juara Piala Liga. Gol-gol dari Casemiro dan Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan Setan Merah.

Trofi ini juga menjadi yang pertama dalam karier kepelatihan Erik ten Hag di Old Trafford. Kedatangan manajer asal Belanda itu memberikan dampak yang diharapkan. MU juga masih berpartisipasi dalam perebutan gelar juara Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

Marcus Rashford dan rekan-rekannya akan menjalani rangkaian pertandingan yang penting di ketiga kompetisi tersebut. Erik ten Hag sebagai manajer menegaskan bahwa keberhasilan menjadi juara Piala Liga tidak akan membuat para pemainnya terlena dan kehilangan fokus.

“Tentu para pemain mendapatkan waktu untuk merayakan kemenangan tersebut. Tetapi setelah waktu itu berlalu, mereka langsung kembali fokus bekerja keras. Kami memang memerlukan waktu pemulihan dan untuk merayakan kesuksesan tersebut. Para pemain yang tidak mendapat banyak waktu bermain menjalani sesi latihan secara normal.

“Kami tidak meraih trofi ini hanya dengan kehadiran sebeals pemain, kesuksesan ini diraih berkat peran dari seluruh pemain, peran mereka sepanjang musim sangat penting. Setiap pemain memiliki peran mereka masing-masing, seperti mengubah dinamika dalam pertandingan,” ucap Erik ten Hag dalam konferensi pers jelang pertandingan vs West Ham United.

Manchester United akan berhadapan dengan West Ham United dalam lanjutan Piala FA. Pertandingan ini akan diadakan di Old Trafford pada Kamis (2/3) dini hari WIB. Kemudian, skuad MU akan menjalani laga tandang kontra Liverpool di Anfield pada Minggu (5/3) dalam lanjutan Liga Inggris. Laga leg pertama kontra Real Betis dalam babak 16 besar di Liga Europa akan menyusul di Old Trafford pada Jumat (10/3) dini hari WIB.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *