Don't Show Again Yes, I would!

Berita Liverpool: Jurgen Klopp Yakin Timnya Dapat Raih Rentetan Kemenangan Updated

Liverpool akan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan ini akan diadakan di Anfield pada Kamis (2/3) dini hari WIB. Dua tim yang sedang berusaha membangun momentum akan berhadapan dalam pertandingan yang seharusnya diadakan pada pekan ketujuh kompetisi ini.

The Reds berada dalam kondisi yang kurang ideal. Mohamed Salah dan rekan-rekannya mendapat kekalahan 2-5 dari Real Madrid (Liga Champions) dan imbang tanpa gol vs Crystal Palace (Liga Inggris). Keadaan ini mengembalikan tekanan yang sempat sirna dalam beberapa waktu terakhir.

Walau sedang berada dalam kondisi yang kurang kondusif, Jurgen Klopp selaku manajer tidak merasa khawatir. Manajer asal Jerman itu merasa yakin bahwa timnya dapat kembali bangkit dengan memperoleh rentetan kemenangan ketika diperlukan.

“Kami masih dapat meraih 45 poin dari 15 pertandingan yang tersisa. Tentu kami akan sangat puas apabila dapat melakukannya! Kami ingin melakukan itu. Kami harus terus berjuang keras, kami harus terus bertanding dan menikmati kesempatan yang ada.

“Saya rasa apabila ada tim yang siap untuk melakukannya, kami pantas disebut berpeluang mencapai tujuan itu. Kami akan berusaha untuk bangkit. Kami harus memastikan bahwa sisa musim ini dapat memberikan kesuksesan semaksimal mungkin,” ucap Jurgen Klopp dalam konferensi pers jelang pertandingan vs Wolves.

Klopp menegaskan bahwa timnya membutuhkan hasil dan performa yang positif dari rangkaian pertandingan yang tersisa. Konsistensi menjadi kesulitan utama yang dihadapi oleh Liverpool sepanjang musim ini, penurunan performa, permasalahan cedera, dan kegagalan dalam regenerasi pemain menjadi tiga penyebab utama dari kesulitan tersebut.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *