Don't Show Again Yes, I would!

Prediksi Bola Napoli vs Salernitana, 13 Januari 2024: Saatnya Bangkit Partenopei Jitu Dan Akurat

POjokberita.co.id – Prediksi Bola Napoli vs Salernitana, 13 Januari 2024: Saatnya Bangkit Partenopei – Perkiraan sepak bola adalah upaya untuk menebak hasil pertandingan sepak bola atau kejadian yang berhubungan dengan olahraga sepak bola. Ini melibatkan penelaahan statistik, pengetahuan tentang tim dan pemain, variabel-variabel cuaca, situasi lapangan, cedera, dan sejumlah faktor lain yang dapat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Prediksi bola biasanya dilakukan oleh penggemar sepak bola, petaruh, ahli olahraga, dan pecinta yang ingin memprediksi hasil pertandingan atau memperkirakan prestasi tim atau pemain. Cara yang dilakukan untuk melakukan prediksi ini dapat beragam, dari pemeriksaan statistik yang teliti, hingga pikiran intuisi berlandaskan pada pengalaman.

Namun, harus diingat untuk mengingat bahwa keluaran prediksi bola tidak selalu akurat, karena sepak bola adalah disiplin olahraga yang tidak selalu mungkin diprediksi dengan tepat. Banyak aspek yang dapat menyebabkan hasil pertandingan, dan kejutan sering muncul. Oleh karena itu, peramalan pertandingan sepak bola sebaiknya ditinjau sebagai sumber hiburan atau arah, dan janganlah dianggap sebagai dasar utama untuk melakukan taruhan atau keputusan investasi yang serius.

Juara bertahan Serie A yang terluka, Napoli, akan menjamu Salernitana yang tinggal di dasar klasemen dalam pertandingan pertama mereka tahun 2024 di Stadio Diego Armando Maradona pada hari Sabtu pukul 21:00 WIB.

Pertandingan giornata 20 ini menampilkan pasukan Walter Mazzarri mencari respons atas kekalahan 3-0 akhir pekan lalu di Torino, sementara pasukan Filippo Inzaghi masih kecewa setelah kejadian di menit-menit akhir saat skor marginal 2-1 atas Juventus di pekan pertandingan 19.

Preview Napoli vs Salernitana

Pergantian manajerial tidak memberikan banyak manfaat bagi Napoli, dengan Mazzarri kesulitan untuk meningkatkan penampilan konsisten dari pemenang Scudetto musim lalu, yang ditandai dengan kekalahan 3-0 dari Torino pekan lalu.

Kekalahan itu mengawali Tahun Baru dengan catatan mengecewakan bagi Partenopei, yang telah kalah empat kali dari enam pertandingan liga terakhir mereka – kemenangan kandang 2-1 atas Cagliari.

Satu-satunya kemenangan liga Napoli lainnya di bawah kepemimpinan Mazzarri terjadi di Atalanta pada akhir November, dan inkonsistensi yang ditunjukkan oleh pemenang liga musim lalu membuat mereka berada di peringkat kesembilan di Serie A.

Meski begitu, Azzurri hanya tertinggal dua poin dari Lazio yang berada di peringkat keenam dan terpaut lima poin dari Fiorentina yang berada di peringkat keempat, sehingga naik ke klasemen tidaklah mustahil jika mereka merangkai kemenangan bersama.

Hal ini masih harus dilihat pada kelompok ini, terutama dengan meningkatnya cedera, skorsing, dan ketidakhadiran karena komitmen internasional.

Adapun Salernitana, tim Inzaghi tidak dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga setelah Dusan Vlahovic mencetak gol sundulan di penghujung babak kedua untuk memastikan kemenangan 2-1 bagi Juventus atas kemenangan Granata.

Klub asal Salerno ini memiliki waktu seminggu untuk mempersiapkan lawatan ke Naples pada hari Sabtu, dan mereka harus bersiap diri untuk mengamankan hasil positif atas tim yang kesulitan tampil dan meraih hasil dalam upaya mempertahankan gelar.

Pasukan Inzaghi mengamankan satu-satunya kemenangan tandang mereka di liga pada musim 2023-24 dalam pertandingan tandang baru-baru ini di Hellas Verona, tetapi kemenangan itu diikuti oleh kekalahan 6-1 di Juventus pada awal tahun 2024.

Kecenderungan untuk gagal dalam laga tandang menjadikan mereka tim tandang terburuk di Serie A, namun kemenangan di Bentegodi berarti nasib buruk mereka hanya lebih baik dari Frosinone (dua poin) dan Cagliari (tiga poin).

Meskipun pertandingan hari Sabtu sulit untuk diprediksi, pasukan Inzaghi tidak punya alasan untuk takut pada juara bertahan yang terkepung dan harus percaya diri dengan prospek pertandingan pekan ke-20 mereka.

Bentuk Napoli Serie A:

LLWLDL

Bentuk Napoli (semua kompetisi):

WWLLDL

Bentuk Salernitana Serie A:

LLLDWL

Bentuk Salernitana (semua kompetisi):

LLDWLL

Berita Tim Napoli vs Salernitana

Victor Osimhen dan Andre-Frank Zambo Anguissa masing-masing pergi ke Piala Afrika bersama Nigeria dan Kamerun, dan mengesampingkan pasangan tersebut akhir pekan ini.

Pasquale Mazzocchi, yang didatangkan pada bulan Januari dari Salernitana, dikeluarkan dari lapangan empat menit setelah debutnya di Torino dan absen pada gameweek 20.

Alex Meret (hamstring), Natan Souza (bahu) dan Mathias Olivera (lutut) absen pada pertandingan akhir pekan ini karena kekhawatiran cedera yang terpisah.

Giulio Maggiore menerima kartu kuning kedua ketika Salernitana unggul 1-0 melawan Juventus, membuat sang gelandang absen pada Sabtu ini.

Lorenzo Pirola (paha) dan Grigoris Kastanos (lutut) absen hingga bulan depan karena cedera; masalah hamstring yang membuat Boulaye Dia digantikan di skuad Senegal AFCON 2023 seharusnya membuatnya absen selama beberapa minggu.

Lassana Coulibaly dan Jovane Cabral masing-masing bertandang ke Piala Afrika bersama Mali dan Tanjung Verde.

Prediksi: Napoli 1-1 Salernitana

Terlepas dari selisih 16 poin antara kedua tim, satu kemenangan dari lima pertandingan di Maradona (tiga kemenangan sekaligus dalam skor 23-24) berarti pertandingan hari Sabtu melawan Salernitana tidak dijamin akan berakhir dengan kemenangan Napoli meskipun Granata mengalami kesulitan tandang yang lebih luas.

​Prakiraan susunan pemain Napoli vs Salernitana

Napoli:

Gollini; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus, Rui; Cajuste, Lobotka, Zielinski; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia

Salernitana:

Costil; Daniliuc, Gyomber, Fazio; Sambia, Candreva, Logowski, Botheim, Bradaric; Tchaouna, Simy



Source link

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *