Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Erik ten Hag Puas dengan Kemenangan 4-1 Atas Real Betis Updated

Manchester United berhasil meraih kemenangan penting sekaligus menempatkan satu kaki di babak perempat final Liga Europa usai mengatasi perlawanan wakil Spanyol, Real Betis di babak 16 besar yang berlangsung di Old Trafford, Jumat (10/3) dinihari WIB.

Marcus Rashford membuka keunggulan lewat golnya di menit keenam, namun Ayoze Perez memaksa babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1 lewat gol balasannya di menit ke-32.

The Red Devils berhasil bangkit di babak kedua dan mencetak tiga gol tambahan melalui Antony, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorst. Skor akhir Man United 4-1 Real Betis.

Seusai pertandingan, Erik ten Hag langsung memberikan komentarnya, pelatih asal Belanda itu mengaku puas dengan performa yang ditampilkan para pemainnya sekaligus mengapresiasi dukungan luar biasa yang diberikan suporter yang hadir langsung ke stadion.

“Saya pikir, kami tampil cukup baik dalam pertandingan ini. Man United juga seharusnya unggul 3-0 di paruh pertama, tetapi kemudian skor malah imbang 1-1, kami melakukan satu kesalahan dan dihukum oleh satu gol yang dicetak tim lawan,” ujar Ten Hag seperti dilansir laman resmi klub.

“Saya pikir kami tampil bagus, terutama di babak kedua. Skor 4-1, Man United juga mencetak gol-gol indah sekaligus menampilkan performa yang bagus. Kami berhasil memberikan sesuatu pada para penggemar. Mereka juga luar biasa karena selalu berada di belakang tim. Kami sangat bersyukur atas dukungan ini, terlebih setelah melihat apa yang terjadi di pekan kemarin (kekalahan 7-0 atas Liverpool),” tambah dia.

Leg kedua antara Manchester United dan Real Betis akan dihelat di Estadio Benito Villamarin pada 17 Maret mendatang.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *