Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Enzo Fernandez Sebut Timnya Berada di Jalur yang Tepat Bersama Graham Potter Updated

Chelsea menjadi salah satu klub yang mendapatkan sorotan tinggi dalam beberapa waktu terakhir, serangkaian hasil buruk yang mereka dapatkan membuat sang pelatih, Graham Potter terus dikaitkan dengan pintu keluar klub.

The Blues akhirnya berhasil bangkit dan memutus tren buruk dengan kemenangan 1-0 atas Leeds United di kompetisi Liga Inggris, terakhir, Kai Havertz dan kawan-kawan juga sukses melaju ke perempat final Liga Champions usai mengatasi perlawanan wakil Jerman, Borussia Dortmund dengan keunggulan agregat 2-1.

Dua kemenangan yang diraih klub asal London tersebut pun membuat posisi Graham Potter di kursi kepelatihan dikabarkan aman untuk sementara waktu. Banyak pihak juga meyakini bahwa pria asal Inggris itu paling tidak akan menukangi Chelsea sampai akhir musim 2022/23.

Bintang Chelsea, Enzo Fernandez menjadi salah satu pihak yang buka suara soal masa depan Potter, pemain berpaspor Argentina itu sekali lagi meminta kesabaran para suporter dan menilai bahwa saat ini The Blues tengah berada di jalur yang tepat bersama Graham Potter.

“Kami akan terus berada di jalur ini dan berharap bahwa hasil positif ini akan terus berlanjut dan performa juga semakin meningkat. Pelatih memiliki rencana yang luar biasa di pertandingan kontra Borussia Dortmund,” ujar Enzo Fernandez seperti dilaporkan Mirror.

“Kita tentu harus percaya bahwa tim memang bisa melakukannya. Ada banyak orang di bekerja di balik layar. Saya dan rekan-rekan setim hanya perlu menjalankan tugas dan mengikuti rencana permainan,” tambah dia.

Chelsea akan mencoba untuk melanjutkan tren kemenangan saat melakoni laga tandang ke King Power Stadium, markas Leicester City dalam lanjutan pertandingan Liga inggris, Sabtu (11/3).


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *