Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Erik ten Hag Dapat Kabar Positif Terkait Skuad Jelang Laga vs Barcelona Updated

Manchester United akan berhadapan dengan FC Barcelona dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Pertandingan ini akan diadakan di Old Trafford pada Jumat (24/2) dini hari WIB. Pertemuan dua raksasa sepak bola Eropa ini menghasilkan empat gol dalam laga yang berakhir imbang pada leg pertama.

Seleksi pemain menjadi aspek yang penting dan dapat menjadi penentu pemenang dalam pertandingan ini. Pemenang akan lolos ke babak 16 besar dan menjaga peluang untuk menjuarai Liga Europa. Kedua tim ini membutuhkan trofi tersebut dengan dua alasan yang berbeda.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mendapatkan beberapa kabar positif terkait opsi pemain yang tersedia dalam pertandingan ini. Marcel Sabitzer dan Lisandro Martinez yang absen dalam leg pertama dapat diturunkan pada laga kali ini setelah melewati periode sanksi terkait akumulasi kartu kuning.

“Kami akan mengambil keputusan setelah melalui sesi latihan tetapi saya memperkirakan Harry Maguire dan Antony dapat tampil pada pertandingan ini. Sementara Anthony Martial belum dapat tampil, ia belum dapat menjalani sesi latihan secara penuh.

“Apa yang akan kami lakukan dengan berbeda? Anda akan melihatnya saat pertandingan berlangsung. Tentu kami memiliki ide, tapi kami tidak akan membocorkannya sekarang,” ucap Erik ten Hag dalam konferensi pers jelang pertandingan vs Barcelona.

Manchester United akan berhadapan dengan Newcastle United dalam babak final Piala Liga setelah pertandingan ini. Seleksi pemain akan menjadi dilema tersendiri bagi Erik ten Hag dalam beberapa laga mendatang, terutama mengingat timnya juga masih bersaing di posisi empat besar Liga Inggris.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *