Don't Show Again Yes, I would!

Berita Barcelona: Xavi Kehilangan Tiga Pemain Kunci untuk Laga vs Manchester United Updated

FC Barcelona akan menjalani laga tandang kontra Manchester United. Pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa ini akan diadakan di Old Trafford pada Jumat (24/2) dini hari WIB. Pertandingan pada leg pertama berakhir dengan skor 2-2, tanpa adanya peraturan gol tandang.

Barca dapat disebut menjalani pertandingan ini dengan hambatan yang signifikan. Mereka harus mencetak setidaknya satu gol (dengan skenario kemenangan 1-0) agar dapat lolos ke babak 16 besar. Hasil imbang akan membawa kedua tim ke babak perpanjangan. Sementara kekalahan akan membuat mereka tersingkir.

Pada pertandingan ini, tim tamu datang tanpa kehadiran tiga pemain kunci. Xavi mengonfirmasi Pedri dan Gavi akan absen. Begitu pula dengan Ousmane Dembele. Dua dari tiga pemain itu tidak dapat tampil akibat menderita cedera.

“Absennya (Ousmane) Dembele memberi dampak yang signifikan. Ia dapat menjadi ppembeda di dalam lapangan. Pedri dan Gavi juga menjadi pemain yang penting di dalam tim ini. Gavi memiliki semangat dan intensitas yang dibutuhkan dalam laga seperti ini. Tetapi kami memiliki alternatif.

“Pertandingan ini memiliki kesulitan yang tinggi. Mereka adalah salah satu tim terbaik di Eropa, terlihat dalam persaingan di dalam lapangan dan skema permainan mereka. Ini menjadi tim terbaik MU dalam beberapa tahun terakhir,” ucap Xavi dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Xavi memberi pujian terhadap dampak dari kehadiran Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United. Selain itu, Xavi juga memberi sorotan terhadap Marcus Rashford, Raphael Varane, dan Casemiro sebagai aset di dalam skuad Man United.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *