Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Erik ten Hag Jalani Pertemuan Berharga dengan Sir Alex Ferguson Updated

Manchester United akan berhadapan dengan FC Barcelona dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Pertandingan ini akan diadakan di Old Trafford pada Jumat (24/2) dini hari WIB. Laga leg pertama memberikan hiburan dengan adanya empat gol dalam dua babak.

MU tengah berada dalam periode yang diiisi rangkaian pertandingan penting. Rangkaian laga yang akan dijalani dalam beberapa waktu mendatang dapat memberi dampak signifikan terhadap ambisi mereka secara keseluruhan. Man United masih berpartisipasi dalam tiga kompetisi penting.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, terlihat bertemu dengan legenda klub, Sir Alex Ferguson, di tengah periode penting tersebut. Manajer asal Belanda itu merasa bahwa pertemuan itu menjadi momen yang berharga baginya.

“Itu adalah momen yang penting. Saya selalu menikmatinya, kesempatan untuk berbicara dengan sosok yang memiliki pengetahuan mendalam, dan pengalaman yang tinggi. Ia (Sir Alex Ferguson) ingin membaginya, ingin membantu, memberi dukungan.

“Anda dapat memahami bahwa Manchester United adalah klub yang erat dengan identitasnya, ia memiliki komitmen tinggi. Ia ingin melihat bahwa kami menunjukkan perkembangan yang memuaskan. Saya sudah tidak sabar untuk bertemu lagi dengannya,” ucap Erik ten Hag dalam konferensi pers jelang pertandingan vs Barcelona.

Erik ten Hag berpotensi mengakhiri puasa gelar di Old Trafford. Manchester United akan berhadapan dengan Newcastle United dalam babak final Piala Liga. Kesempatan menjuarai Liga Europa juga dapat memberikan trofi tingkat kontinental yang diharapkan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *