Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Erik ten Hag Bidik Pemain Bertahan AS Monaco, Axel Disasi Updated

Menurut laporan yang dilansir dari Daily Mail, Manchester United mulai memperlihatkan rasa minat serius untuk mendatangkan pemain bertahan milik AS Monaco, Axel Disasi pada jendela transfer musim panas 2023 nanti.

Axel Disasi

Axel Disasi / Jonathan Moscrop/GettyImages

Saat ini, The Red Devils memang sudah punya banyak opsi di sisi tengah pertahanan. Tetapi, permasalahan masa depan yang belum jelas dari Victor Lindelof dan Harry Maguire usai keduanya berpotensi akan tinggalkan klub, jadi alasan MU akan mencari pemain anyar.

Tak hanya karena itu, Raphael Varane yang juga sering mengalami cedera sejak mendarat ke kota Manchester di tahun 2021 lalu, juga menjadikan Erik ten Hag gencar dalam berusaha mencari tambahan opsi pemain bertahan.

Kini, Disasi adalah salah satu pemain terkuat yang dapat diboyong oleh Man United usai Ten Hag terkesan dengan penampilannya bersama Monaco dalam sepanjang musim 2022/23 ini, mengingat tengah terus mendapatkan tempat regulernya secara konsisten.

Kontrak pemain berusia 25 tahun dengan Les Monegasques, memang masih terikat sampai tahun 2025 mendatang. Tetapi, MU terus dirumorkan bisa membawanya dengan harga 44 juta Paun.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *