Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Takehiro Tomiyasu Dikonfirmasi Absen sampai Akhir Musim 2022/23 Updated

Kabar buruk harus datang menghampiri Arsenal, setelah Takehiro Tomiyasu yang mengalami cedera lutut telah dikonfirmasi takkan bisa memperkuat skuad asuhan Mikel Arteta lagi sampai musim 2022/23 berakhir.

Mikel Arteta, Takehiro Tomiyasu

Mikel Arteta, Takehiro Tomiyasu / Mike Hewitt/GettyImages

Sebagaimana diketahui, Tomiyasu mendapatkan cedera tersebut saat dijadikan starter oleh Mikel Arteta di laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Sporting CP. Kala itu, dirinya sudah tak bisa melanjutkan pertandingan, meski laga baru berjalan sembilan menit saja.

Setelah melakukan peninjauan atas permasalahan lututnya, ternyata hasilnya buruk lantaran Arteta terpaksa takkan bisa memberikan Tomiyasu menit bermain lagi sampai musim berakhir, karena bek asal Jepang itu harus menjalani proses pemulihan yang panjang.

Baca Juga

“Menyusul pergantiannya pada pertandingan Liga Europa lau, peninjauan selanjutnya telah mengonfirmasi bahwa Takehiro Tomiyasu mengalami cedera signifikan pada lutut kanannya,” ujar pernyataan resmi Arsenal dari Goal.

“Tomiyasu, telah menjalani operasi yang sukses di London pada hari Selasa (waktu setempat) dan akan absen selama sisa musim ini,” tutupnya.

Cedera itu, otomatis menjadikan Arsenal mengalami krisis pemain pada bagian sisi kanan pertahanan lantaran hanya memiliki Ben White.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *