Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Rasmus Hojlund Masuk Daftar Belanja The Gunners Updated

Walau Arsenal di bawah kepelatihan Mikel Arteta sudah mengalami peningkatan pada musim 2022/23 ini, mereka ternyata belum mau berhenti dalam datangkan pemain anyar dengan ingin tingkatkan sektor penyerangannya.

Rasmus Hojlund

Rasmus Hojlund / Nicolò Campo/GettyImages

Maka dari itu, Meriam London disinyalir akan berusaha menambahkan amunisi baru saat jendela transfer musim panas 2023 dibuka. Menurut lansiran dari Goal, The Gunners sedang memperlihatkan ketertarikan kepada penyerang muda milik Atalanta, Rasmus Hojlund.

Pemain anyar milik La Dea tersebut membuat tim London Utara terkesima dengan penampilannya yang sejauh ini telah mencatatkan 14 gol dari 33 pertandingan yang dijalani.

Telah menunjukkan bakatnya dengan maksimal di ajang Liga Italia, maka keseriusan Arsenal dalam mendatangkan Hojlund juga semakin serius. Tim besutan Arteta dirumorkan akan siap mengeluarkan dana sekitar 50 juta Euro untuk membujuk Hojlund mau pergi ke Emirates Stadium.

The Gunners yang nampak bisa menjanjikan Holjund untuk berlaga ke kompetisi Liga Champions pada musim depan, seolah sudah menjadi nilai tambahan bagi mereka.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *