Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Erik ten Hag Berharap Marcus Rashford Perpanjang Kontrak Updated

Manchester United meraih kemenangan penting dalam lanjutan ajang Liga Inggris. Pertandingan kandang di Old Trafford kontra Leicester City pada Minggu (19/2) dimenangkan dengan skor 3-0. Sepasang gol dari Marcus Rashford ditambah oleh Jadon Sancho untuk memberi hasil maksimal kepada tim tuan rumah.

Hasil ini mengamankan keberadaan MU di peringkat ketiga klasemen sementara. Rashford dan rekan-rekannya memiliki 49 poin dari 24 pertandingan. Mereka unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur. United saat ini juga mendekati Man City dengan jarak tiga poin dan enam poin dari Arsenal dalam perebutan gelar juara.

Kontribusi yang diberikan oleh Marcus Rashford membuatnya menjadi salah satu pemain terbaik Manchester United sepanjang musim ini. Manajer MU, Erik ten Hag, berharap pemain dengan nomor punggung 10 itu dapat segera memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

“Tentu itu adalah prioritas. Kami terus berusaha untuk menyelesaikan ini, hanya menunggu waktu, di balik layar kami terus bekerja keras. Tentu kami harus mempertahankannya. Saya rasa tim ini berada dalam kondisi yang baik begitu pula dengan Marcus (Rashford). Kami senang dengan performa yang ditunjukkannya.

“Saat ini ia berada dalam kondisi yang fantastis. Tingkat performa itu dapat dipertahankan apabila energi ditekankan dan tingkat investasi yang tepat dilakukan. Kami harus menghadapi ini dengan prinsip laga demi laga,” ucap Erik ten Hag dalam wawancara kepada Sky Sports.

Marcus Rashford saat ini memiliki catatan 24 gol di seluruh kompetisi – catatan terbaik dalam satu musim dengan Manchester United. Sebagian besar gol tersebut terjadi pada paruh kedua musim ini.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *