Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Erik ten Hag Akui Timnya Sempat Kesulitan vs Leicester City Updated

Manchester United sukses mendapat hasil maksimal dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan kontra Leicester City di Old Trafford pada Minggu (19/2) dimenangkan dengan skor 3-0. Dua gol dari Marcus Rashford dilengkapi dengan gol yang memastikan kemenangan dari Jadon Sancho.

Keberhasilan meraih hasil maksimal membuat MU memiliki 49 poin dari 24 pertandingan. Marcus Rashford dan rekan-rekannya cukup aman di posisi empat besar. Mereka juga menjaga jarak dengan Arsenal dan Man City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2022/23.

Walau meraih kemenangan, Man United mendapatkan tiga poin dengan kesulitan tinggi. Dua dari tiga gol yang mereka peroleh datang pada babak kedua. Manajer MU, Erik ten Hag, mengakui adanya kesulitan yang dirasakan oleh timnya ketika berhadapan dengan The Foxes.

“Kami senang dengan hasil ini, kemenangan yang luar biasa. Saya rasa apabila bertanding setiap tiga hari tim tidak akan dapat menunjukkan tingkat performa yang setara dan itu terlihat pada babak pertama. Leicester City tampil brilian, tetapi performa kami buruk.

“Kami tidak tampil disiplin dan dengan prinsip yang selama ini ingin diterapkan, dan kami mendapatkan permasalahan akibat itu. Kami bertahan hingga akhir babak pertama berkat David de Gea. Kami beruntung dapat mencetak gol pembuka,” ucap Erik ten Hag dalam wawancara pasca pertandingan.

Erik ten Hag tidak akan lepas dari jadwal padat dengan Manchester United dalam waktu dekat. Manajer asal Belanda itu harus memutar otak agar dapat memastikan timnya berada dalam tingkat performa yang optimal jelang pertandingan kontra FC Barcelona (Liga Europa) dan Newcastle United (final Piala Liga Inggris).

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *