Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Keluarga Glazer Berpotensi Dapatkan Suntikan Dana untuk Tetap Jadi Pemilik Klub Updated

Manchester United menjadi salah satu klub yang tengah mendapatkan sorotan dalam beberapa waktu terakhir, selain karena peningkatan performa yang mereka perlihatkan, publik juga terus menunggu soal proses akuisisi klub, seperti diketahui, Keluarga Glazer sudah mengonfirmasi bahwa mereka tengah menjajaki peluang investasi baru.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Qatar sudah mengajukan tawaran resmi melalui Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani – kepala dari QIB (Bank Islam Qatar). Satu pihak lain yang juga sudah resmi mengajukan tawaran adalah Sir Jim Ratcliffe dan grup INEOS.

Walau sudah memiliki dua calon pemilik baru, peluang keluarga Glazer untuk tetap membatalkan rencana penjualan dan tetap menjadi pemilik klub sepertinya masih cukup terbuka, menurut laporan ESPN, mereka mendapatkan tawaran suntikan dana dari Elliott Management–yang juga memiliki minat untuk berinvestasi di MU.

Sebagai tambahan informasi, Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim sudah mengutarakan niat mereka untuk mengakuisisi klub secara penuh dan menjadi pemilik tunggal, namun di sisi lain, Joel dan Avram Glazer juga tertarik untuk menarik investasi dari pihak luar untuk membantu mendanai pembangunan stadion dan pusat latihan baru.

Patut ditunggu siapa akhirnya pihak yang berhasil mengakuisisi Manchester United, kabar terakhir menyebutkan jika klub akan mulai melakukan evaluasi terkait tawaran yang masuk di pertengahan bulan Februari.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *