Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: David de Gea Bahagia Setelah Pecahkan Rekor Peter Schmeichel Updated

Manchester United mendapat kemenangan penting dalam babak final Piala Liga 2023. Laga kontra Newcastle United di Wembley Stadium pada Minggu (26/2) dimenangkan dengan skor 2-0. MU meraih kemenangan ini berkat gol-gol dari Casemiro dan Marcus Rashford pada babak pertama.

Keberhasilan ini menjadi titel perdana Man United dalam masa kepelatihan Erik ten Hag. Manajer asal Belanda itu sukses memberikan trofi dalam musim pertamanya di Old Trafford. Secara individual, beberapa pemain kunci juga mendapatkan sorotan secara khusus berkat pencapaian mereka.

Penjaga gawang veteran Manchester United, David de Gea, mencatatkan pencapaian penting berkat kemenangan ini. Pemain asal Spanyol itu mencatatkan rekor clean sheet (laga tanpa kebobolan) dalam sejarah klub – melewati rekor yang sebelumnya dipegang oleh Peter Schmeichel (181 pertandingan tanpa kebobolan).

“Saya merasa senang. Pencapaian ini diraih dengan cara yang sempurna, dalam final sebuah kompetisi. Memecahkan rekor ini adalah momen yang luar biasa, saya merasa bangga dan akan berusaha menambahkan pencapaian tersebut.

“Saya rasa kami menunjukkan bahwa kami memiliki tim dengan kualitas yang tinggi. Kami memperlihatkan performa yang memuaskan. Kami pantas meraih gelar juara kompetisi ini dan akan berusaha untuk melanjutkan kesuksesan ini,” ucap David de Gea dalam wawancara kepada Sky Sports dan MUTV.

Manchester United akan berhadapan dengan West Ham United dalam laga lanjutan Piala FA. Pertandingan ini akan diadakan di Old Trafford pada Kamis (2/3) dini hari WIB. Laga ini akan menjadi kesempatan bagi de Gea dan rekan-rekannya untuk menjaga peluang menambah koleksi gelar mereka musim ini.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *