Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Mikel Arteta Soroti Kontribusi Positif Gabriel Martinelli Updated

Arsenal meraih kemenangan krusial dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Laga tandang ke King Power Stadium kontra Leicester City pada Sabtu (25/2) dimenangkan dengan keunggulan tipis 1-0. Gol dari Gabriel Martinelli pada awal babak kedua menjadi penentu kemenangan tim tamu.

Kemenangan ini mempertahankan keberadaan The Gunners di puncak klasemen sementara. Martinelli dan rekan-rekannya memiliki 57 poin dari 24 pertandingan. Mereka unggul dua poin atas Man City – yang meraih kemenangan 4-1 atas Bournemouth pada pertandingan berikutnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan pujian terhadap kontribusi yang diberikan oleh Gabriel Martinelli. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu dipuji setelah mempertahankan tingkat performanya setelah sempat dicadangkan dalam beberapa pertandingan.

“Pertandingan ini juga menjadi momen yang penting bagi Gabriel Martinelli, kadang seorang pemain harus mendapat waktu rehat sebelum ia dapat kembali dengan tingkat energi yang diharapkan. Ia memberi kontribusi fantastis dengan gol yang membuat kami meraih kemenangan.

“Kontrak yang disepakatinya memberikan semangat baru. Kami tidak khawatir bahwa ia dapat kehilangan motivais, kekhawatiran saya adalah tingkat energi yang kadang harus dikurangi agar tidak kelelehan,” ucap Mikel Arteta dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Arsenal akan berhadapan dengan Everton dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan ini akan diadakan di Emirates Stadium pada Kamis (2/3) dini hari WIB. Laga ini dapat menjadi momen yang penting dalam perjuangan kedua tim dalam faktor yang bertolak belakang.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *