Don't Show Again Yes, I would!

Berita PSG: Ungkapan Kebahagiaan Kylian Mbappe Usai Jadi Kapten Timnas Prancis Updated

Tim nasional Prancis menjadi salah satu tim nasional yang melakukan perubahan signifikan setelah gelaran Piala Dunia 2022, beberapa pemain kunci seperti Hugo Lloris dan Raphael Varane memutuskan pensiun. Hal ini pula yang membuat Didier Deschamps harus segera menunjuk kapten tim baru.

Tak memerlukan waktu lama, Deschamps akhirnya memutuskan untuk menunjuk bintang PSG, Kylian Mbappe sebagai kapten tim yang baru, sementara wakil kapten tim diisi Antoine Griezmann.

Menanggapi penunjukkannya sebagai kapten timnas Prancis, Kylian Mbappe pun langsung buka suara. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku tak menyangka mendapat kepercayaan untuk menjadi pemimpin di dalam skuad Les Bleus.

“Tiga bulan lalu, saya tidak pernah membayangkan hal ini (dipercaya menjadi kapten timnas Prancis),” ujar Mbappe seperti dilaporkan GFFN.

“Saya akan menjadi kapten tim yang peduli pada rekan-rekan setim. Saya juga akan memberikan kesempatan pada rekan-rekan lain untuk mengekspresikan dirinya masing-masing,” tambah dia.

Tim nasional Prancis akan memulai perjalanannya di kualifikasi Piala Eropa 2024 dengan melawan Belanda di Stade de France (25/3) dinihari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *