Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita PSG: Cedera, Mbappe Berpotensi Absen Saat Melawan Bayern Munchen di Liga Champions Updated

Paris Saint-Germain berhasil membawa pulang tiga poin penting saat melakoni laga tandang ke Stade de la Mosson, markas Montpellier dalam lanjutan pertandingan pekan ke-19 Ligue 1, Kamis (2/2) dinihari WIB.

Bermain imbang tanpa gol di paruh pertama, PSG akhirnya berhasil menang 3-1 berkat gol Fabian Ruiz, Lionel Messi, dan Warren Zaire-Emery, sementara tuan rumah hanya membalas lewat Arnaud Nordin di menit ke-89.

Walau berhasil meraih poin penuh, kemenangan PSG harus diwarnai dengan cederanya Kylian Mbappe, pemain berusia 23 tahun itu hanya tampil selama 21 menit sebelum akhirnya digantikan Hugo Ekitike. Dirinya juga sempat gagal mengeksekusi penalti di menit ke-10.

Menurut laporan GFFN, Mbappe diprediksi mengalami cedera otot paha, hal ini juga membuat dirinya berpeluang absen di pertandingan kontra Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung pada 15 Februari mendatang.

Cederanya Mbappe juga menjadi hal yang sangat merugikan bagi PSG, terlebih sang pemain merupakan sosok penting di lini depan dan sejauh ini sudah mengoleksi 25 gol dari 25 pertandingan.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *