Don't Show Again Yes, I would!

Berita MU: Anthony Elanga Akui Frustrasi Terkait Waktu Main Minim di Manchester United Updated

Anthony Elanga mengakui bahwa ia merasa frustrasi terkait minimnya waktu bermain yang diperolehnya di Manchester United musim ini. Pemain berusia 20 tahun itu menjadi salah satu bagian dari susunan pemain inti pada akhir musim 2021/22. Tetapi kedatangan Erik ten Hag dan kembalinya beberapa pemain membuat kesempatan bagi Elanga menurun.

Elanga berposisi sebagai penyerang sayap dan harus bersaing dengan Marcus Rashford serta Jadon Sancho.

Terdapat cukup banyak kabar yang menyatakan bahwa Elanga dapat meninggalkan Old Trafford pada Januari 2023, bahkan ia dikaitkan dengan FC Barcelona dan Borussia Dortmund. Pada akhirnya pemain asal Swedia itu tetap bertahan dengan MU.

“Keadaan ini membuat saya merasa frustrasi. Semua pemain ingin tampil. Ini adalah keinginan yang penting. Tetapi apabila tidak tampil, itu menjadi keputusan dari pelatih. Saya sudah berbicara dengan Erik (ten Hag) dan apa yang kami bicarakan bersifat pribadi. Saya paham apa yang diinginkannya dari saya dan saya akan terus berjuang keras dalam sesi latihan. Apabila mendapat kesempatan, saya harus siap memanfaatkannya.

“Kami sering berbicara, tidak hanya terkait keinginan saya tetapi apa yang terjadi secara keseluruhan. Saya puas dengan aspek itu di MU, dialog yang konsisten memberikan bantuan besar bagti saya. Memang ada spekulasi, tetapi saya tetap fokus dengan klub ini,” ucap Anthony Elanga dalam wawancara kepada Afton Bladet.

Elanga mengatakan bahwa pembicaraan terkait masa depannya di Old Trafford akan berlangsung pada akhir musim 2022/23. Pemain dengan nomor punggung 35 itu menegaskan pentingnya mendapatkan waktu bermain yang memadai ketika masih memiliki potensi yang tinggi untuk mengembangkan kemampuannya di dalam lapangan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *