Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Gareth Southgate Puas dengan Penampilan dari Bukayo Saka Updated

Tidak hanya jadi andalan di Arsenal, Bukayo Saka juga dapat kepercayaan penuh dari pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate untuk mengisi sektor penyerangannya dalam menjalani kualifikasi Piala Eropa 2024.

Bukayo Saka

Bukayo Saka / Visionhaus/GettyImages

Kepercayaan Southgate dalam menurunkan Saka sebagai starter, juga tak nampak terdengar sia-sia. Sebab, dirinya mampu menunjukkan kontribusi pentingnya saat bantu kalahkan Ukraina 2-0 lewat gol dan assist yang diciptakannya.

Berkat penampilan apik yang diperlihatkan Saka di level klub maupun tim nasional, menjadikan Southgate memberikan pujian setinggi langit kepada pemain berusia 21 tahun itu yang menyatakan bahwa sudah menjelma sebagai sosok menakutkan bagi tim lawan.

“Ini adalah penyelesaian yang fantastis. Itu adalah sebuah kekejaman yang dia tambahkan ke permainannya dalam 18 bulan terakhir atau lebih. Ada saat-saat Anda tidak yakin dia akan menyelesaikannya, tetapi sekarang dia memiliki kepercayaan diri di depan gawang,” ujar Southgate dari Daily Mail.

“Saya hanya berpikir ketika dia berada di depan gawang lawan, dia bermain dengan keyakinan yang nyata. Itu terbukti saat di Arsenal dan itu terlihat dalam pertandingan bersama kami,” tutupnya.

Dalam sepanjang musim ini, Saka sudah berkontribusi lewat 17 gol dan 12 assist saat membela Arsenal maupun Inggris.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *