Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Folarin Balogun Bicara Mengenai Masa Depannya Updated

Menjalani masa peminjaman dengan Stade Reims di musim 2022/23 ini, Folarin Balogun nampak memanfaatkan kesempatan untuk menunjukkan bakatnya secara maksimal.

Folarin Balogun

Folarin Balogun / Sylvain Lefevre/GettyImages

Tak hanya bisa tembus tempat utama, Balogun juga mampu memperlihatkan kontribusi nyatanya. Sejauh ini, dirinya sudah menghasilkan 18 gol dari 29 pertandingan yang dijalankan dari seluruh kompetisi.

Penampilan apik yang diperlihatkan Balogun, tentu saja semakin timbul pernyataan mengenai masa depannya apakah akan memutuskan kembali ke klub asalnya, Arsenal atau mencari destinasi klub baru yang kembali bisa menjaminkan tempat regulernya.

Merespon masalah itu, Balogun pun juga seolah memberikan sinyal apabila dirinya belum mau berkomitmen untuk memutuskan kembali ke London Utara, karena situasi masih berpeluang berubah dalam waktu dekat ini.

“Secara kontrak, saya harus kembali. Karena masa peminjaman hanya untuk satu tahun,” ujar Balogun dari Mirror Fotball.

“Namun, saya masih belum mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan. Karena, masih banyak yang akan terjadi. Itu, tergantung pada percakapan yang kami lakukan antara saya dan klub di musim panas 2023 nanti,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Balogun nampak saja melakukan perjudian besar andai memutuskan memperkuat The Gunners, karena dirinya masih harus bersaing dengan pemain-pemain lainnya seperti Eddie Nketiah dan Gabriel Jesus.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *