Don't Show Again Yes, I would!

Berita Liverpool: Virgil Van Dijk Ingin The Reds Rekrut Banyak Pemain di Musim Panas 2023 Updated

Inkonsistensi menjadi permasalahan utama yang dihadapi Liverpool di musim 2022/23, saat ini mereka masih tertahan di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris, sementara di Liga Champions, perjalanan The Reds terhenti di babak 16 besar usai takluk dari sang juara bertahan, Real Madrid.

Melihat kesulitan yang tengah dihadapi timnya, sebuah pernyataan menarik disampaikan salah satu pemain mereka, Virgil van Dijk. Bek asal Belanda itu menegaskan bahwa Liverpool harus berbelanja banyak pemain di bursa transfer musim panas jika ingin kembali bersaing di papan atas.

“Ya, pasti akan ada beberapa pemain yang hengkang. Kepergian Roberto Firmino juga sudah diumumkan. Jika Liverpool ingin berada di posisi yang biasa kita tempati dalam lima tahun terakhir, tentu tim harus mendatangkan pemain berkualitas,” ujar Van Dijk seperti dilaporkan 90MiN UK.

“Semua orang tahu bahwa hal tersebut akan sulit terwujud. Liverpool juga akan sulit menemukan pemain yang tepat, tetapi klub tentu harus menjalankan tugas mereka,” lanjutnya.

“Liverpool masih memiliki beberapa laga yang harus dimainkan. Saya dan rekan-rekan setim juga ingin tetap berlaga di Liga Champions. Saya pikir hal itu juga menjadi pertimbangan pemain-pemain yang masuk dalam daftar belanja. Ya, memang tidak selalu, tetapi berlaga di Liga Champions bisa membantu kami (dalam mendapatkan pemain incaran),” urai pemain yang juga sempat membela Southampton itu.

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya sukses diboyong Jurgen Klopp di musim panas 2023 mendatang, sejauh ini mereka dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Jude Bellingham dan Gavi yang kini tengah membela Barcelona.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *