Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Graham Potter Bingung Mason Mount Dipanggil ke Timnas Inggris Updated

Gareth Southgate selaku pelatih utama telah mengumumkan skuad Timnas Inggris untuk rangkaian pertandingan internasional mendatang. Rangkaian kompetisi di seluruh dunia akan berhenti dalam beberapa pekan mendatang. Sama seperti apa yang terjadi, keputusan Southgate mendapat sorotan tinggi.

Salah satu pemain yang dibicarakan adalah Mason Mount. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tidak menunjukkan performa yang konsisten sepanjang musim ini. Mount juga absen dalam beberapa pertandingan terakhir akibat cedera.

Pelatih utama Chelsea, Graham Potter, menyatakan kebingungannya terkait keputusan Gareth Southgate. Mason Mount sudah dipastikan akan absen dalam pertandingan vs Everton dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (19/3) dini hari WIB – tetapi tetap mendapat panggilan ke skuad Timnas Inggris.

“Sejauh ini Mason Mount belum dapat tampil – seperti apa yang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia membutuhkan waktu untuk menjalani proses pemulihan cedera yang seharusnya membuatnya absen untuk Timnas Inggris. Mungkin mereka ingin mengetahui itu secara pasti, saya tidak tahu.

“Pernyataan ini bukan bentuk kekesalan. Kadang terdapat skenario di mana permasalahan ini dapat diketahui secara pasti, atau terdapat waktu di mana keadaan dapat berubah. Tetapi dari segi seleksi tim Mason Mount akan absen pada pertandingan berikutnya,” ucap Graham Potter dalam konferensi pers jelang laga vs Everton.

Chelsea akan berhadapan dengan Everton di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris. The Blues ingin memperoleh kemenangan keempat secara beruntun agar dapat melanjutkan upaya kebangkitan yang mereka jalani dalam dua pekan terakhir.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *