Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Liverpool: Klopp Ungkap Rencana Belanja The Reds di Musim Panas 2023 Updated

Menyandang status sebagai juara bertahan Piala Liga dan Piala FA membuat Liverpool dihadapkan dengan ekspektasi tinggi di musim 2022/23, sayang, mereka malah mengalami inkonsistensi dan saat ini masih tertahan di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris.

The Reds juga dipastikan takkan meraih gelar apapun musim ini usai tersingkir di Piala Liga, Piala FA, dan terakhir disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions dengan agregat gol yang cukup telak, 6-2.

Sadar dengan penurunan performa skuadnya, sebuah komentar menarik pun disampaikan oleh sang pelatih, Jurgen Klopp. Pria asal Jerman tersebut juga memberi sinyal bahwa timnya akan berbelanja pemain di musim panas 2023 mendatang.

“Saya takkan menjawab pertanyaan soal apakah Liverpool akan mendatangkan pemain yang harganya 100 juta poundsterling karena kami tak pernah membicarakan hal semacam itu,” ujar Klopp seperti dilaporkan Goal.

“Kami akan berbelanja di bursa transfer musim panas. Saat ini, itulah yang bisa saya sampaikan. Jelas, klub akan mengeluarkan uang dan berbelanja. Soal siapa dan berapa pemain yang akan kami rekrut, saya tidak bisa berbicara banyak,” tambah dia.

Baca Juga:

Patut ditunggu siapa saja pemain yang akhirnya sukses diboyong ke Anfield, kabar terakhir menyebutkan bahwa Liverpool masih mengincar Jude Bellingham, Gavi, Mason Mount, dan Matheus Nunes.


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *