Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita MU: Luke Shaw Sepakati Tawaran Perpanjangan Kontrak Updated

Manchester United akan segera mendapat kabar positif terkait pembangunan skuad mereka untuk jangka panjang. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu mampu bangkit setelah terpuruk dalam beberapa tahun terakhir. Kedatangan Erik ten Hag sebagai manajer baru memberikan dampak yang signifikan.

MU berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dan berhasil menjuarai Piala Liga. Mereka juga masih bersaing dalam kompetisi Liga Europa. Musim pertama Erik ten Hag sebagai manajer berpotensi menjadi momen yang penting bagi klub itu untuk bangkit.

Salah satu pemain yang menjadi sosok kunci adalah Luke Shaw di posisi bek kiri. Menurut laporan dari The Athletic, Luke Shaw telah menyepakati tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan Manchester United. Shaw mendapatkan kontrak baru dengan durasi empat tahun.

Kontrak Shaw saat ini berlaku hingga 2024. Perpanjangan kontrak Shaw sebelumnya sudah dilakukan pada Desember 2022. Saat itu pihak MU menggunakan opsi perpanjangan kontrak dengan durasi satu tahun. Tetapi manajemen United ingin mengamankan jasa Shaw dalam jangka panjang.

Luke Shaw

Kontrak Luke Shaw berlaku hingga 2024 / Eurasia Sport Images/GettyImages

Pemain berusia 27 tahun itu tampil dalam 35 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. Shaw juga tampil dalam beberapa laga dalam posisi bek tengah. Shaw mencatatkan satu gol dan enam assist dalam kontribusi yang cukup konsisten dari sisi sayap kiri.

Shaw juga dipandang menjadi salah satu sosok penting di dalam ruang ganti – aspek yang dihargai oleh Erik ten Hag dalam upaya membangun skuad yang konsisten di dalam maupun luar lapangan.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *