Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berita Arsenal: Mikel Arteta Harap William Saliba Tidak Absen Hingga Akhir Musim Updated

Arsenal tengah berjuang untuk meraih gelar juara Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak musim 2003/04. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu masih bertahan di puncak klasemen sementara. Berbagai kesulitan dan hambatan masih dapat dilalui sepanjang musim ini.

The Gunners bersaing secara ketat dengan Man City – tim yang berstatus sebagai juara bertahan. Arsenal saat ini memiliki 69 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Man City berada di peringkat kedua dengan raihan 61 poin – tetapi mereka baru melalui 27 laga. Arsenal saat ini juga harus kehilangan beberapa pemain kunci akibat cedera.

William Saliba menjadi salah satu pemain yang harus menghabiskan waktu di dalam ruang perawatan. Mikel Arteta selaku manajer mengonfirmasi Saliba akan absen dalam laga vs Leeds United pada Sabtu (1/4). Tetapi Arteta berharap pemain asal Prancis itu dapat pulih sebelum musim ini berakhir.

“Kami terus berharap dan William Saliba juga terus berdoa. Cedera punggung kadang sulit dilalui dan bergantung dengan perkembangan ketika mendapatkan beban di beberapa bagian tertentu. Kami akan berusaha keras untuk mengetahui batas yang dapat dilakukan saat ini.

William Saliba

Saliba akan absen dalam laga vs Leeds United / Octavio Passos/GettyImages

“William Saliba sudah tidak sabar untuk kembali tampil. Saya tidak tahu apakah ia membutuhkan operasi, saat ini kami belum memiliki informasi yang memadai,” ucap Mikel Arteta dalam konferensi pers jelang laga vs Leeds United.

Arsenal dapat menurunkan Thomas Partey dan Gabriel Jesus yang berada dalam keadaan bugar dan telah mendapatkan pemulihan yang memadai. Sementara posisi William Saliba di lini belakang berpeluang digantikan oleh Rob Holding.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *