Don't Show Again Yes, I would!

Berita Liverpool: Jurgen Klopp Puji Perkembangan dari Darwin Nunez Updated

Datang ke Liverpool dengan mahar transfer 75 juta Euro yang dapat meningkat menjadi 100 juta Euro, Darwin Nunez tentu saja dapat tekanan besar untuk segera bisa tunjukkan ketajaman secara konsistensi. Terlebih, dirinya juga diplot sebagai suksesor dari Sadio Mane di lini penyerangan The Reds.

Darwin Núñez, Jürgen Klopp

Darwin Núñez, Jürgen Klopp / Visionhaus/GettyImages

Nahasnya perjalanan karier Nunez di Anfield Stadium, tak sepenuhnya berjalan mulus. Pemain asal Uruguay sering dinilai menunjukkan performa inkonsistensi, karena sulit menunjukkan ketajamannya saat diberi kepercayaan bermain sebagai starter.

Seiring berjalannya waktu, penampilan Nunez mulai menemukan kata positif. Kini, dirinya mulai bisa menjadi ancaman berbahaya bagi tim lawan, setelah sering mencatatkan nama ke papan skor dalam beberapa laga terakhir.

Dengan hal tersebut, Jurgen Klopp pun mulai merasa optimistis apabila Nunez sudah menemukan rasa kepercayaan diri untuk menjaga kestabilan performanya bersama The Reds dalam memperlihatkan ancaman berbahaya.

“Dia, benar-benar menuju ke sana. Publik, bisa melihat Nunez sebagai ancaman yang nyata. Gol yang Nunez hasilkan adalah reaksi yang baik,” ujar Klopp dikutip dari Mirror Football.

“Dia masih muda, serta semua orang akan bisa melihatnya sampai di sana, tidak diragukan lagi. Bagi kami dia sudah menjadi sangat penting,” tutupnya.

Sejauh ini, Nunez telah mengumpulkan 12 gol dari 29 pertandingan yang dijalankannya di seluruh kompetisi.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *