Don't Show Again Yes, I would!

Berita Barcelona: Xavi Tegaskan Real Madrid Masih Favorit untuk Lolos ke Final Copa del Rey Updated

Semenjak menangani Barcelona di tahun 2021 lalu, Xavi Hernandez memiliki catatan impresif saat menghadapi rival abadinya, Real Madrid dengan sering meraih positif. Pada laga terakhirnya di semifinal leg pertama Copa del Rey, dirinya pun bisa mengantarkan kemenangan tipis 1-0.

Xavi Hernandez

Xavi Hernandez / Soccrates Images/GettyImages

Hasil positif itu, juga membuat Xavi sudah merasakan empat kemenangan laga El Clasico dari enam pertandingan terakhirnya sebagai pelatih Blaugrana. Terus raih hasil memuaskan kontra Los Blancos, pelatih berpaspor Spanyol itu nyatanya tak mau jemawa.

Karena, Xavi masih menegaskan bahwa skuad asuhannya tak difavoritkan untuk bisa menembus babak final Copa del Rey 2023, sehingga kesempatan bagi tim asuhan Carlo Ancelotti dalam mengembalikkan keadaan masih terbuka lebar di Camp Nou nanti.

“Kemenangan 1-0 memang memberi kami keuntungan, namun kami harus bersaing dengan sangat baik melawan tim kuat layaknya Real Madrid,” ujar Xavi dari Football Espana.

“Jadi, Saya masih melihat Madrid sebagai favorit,” tutupnya.

Sebelum hadapi leg kedua Copa del Rey, Barca akan bertemu Real Madrid di kompetisi La Liga 2022/23 pada hari Senin (20/3) pukul 03:00 dini hari WIB.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *