Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Aaron Ramsdale Senang Jalani Persaingan Juara Liga Inggris Updated

Arsenal masih bertahan di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Tim London Utara itu mengamankan status mereka sebagai pemuncak klasemen berkat kemenangan 4-0 atas Everton di Emirates Stadium. Kemenangan itu membuat mereka unggul lima poin atas Man City.

Skuad asuhan Mikel Arteta itu sempat memperoleh beberapa hasil yang membuat keberadaan mereka di puncak klasemen terancam. Tetapi The Gunners sukses memperoleh hasil positif yang mengembalikan angin segar. Walau demikian, Arsenal akan tetap merasakan tekanan tinggi hingga akhir musim.

Penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale, mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya merasakan pengalaman yang baru dalam perebutan gelar juara. Tekanan di puncak klasemen menjadi pengalaman yang unik bagi skuad The Gunners saat ini – tetapi pengalaman itu tidak membuat mereka takut.

“Ini memang memberikan tekanan yang membuat kami senang dibandingkan menjadi tim yang harus mengejar. Kondisi ini membuat kami merasa senang karena tidak banyak pemain di tim ini yang pernah merasakannya, kami tidak tahu bagaimana menghadapinya.

“Kami datang ke setiap pertandingan dengan kondisi mental seperti kami berada di peringkat kesepuluh, ke-12, dengan kelompok pemain yang berjuang keras untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin,” ucap Aaron Ramsdale dikutip dari The Athletic.

Arsenal akan berhadapan dengan Bournemouth di Emirates Stadium dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu (4/3) ini menjadi kesempatan yang ideal bagi tim tuan rumah untuk meraih tiga poin dan memperkuat keberadaan mereka di puncak klasemen sementara.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *