Don't Show Again Yes, I would!

Berita Liverpool: Jurgen Klopp Petik Sisi Positif Walau Imbang vs Crystal Palace Updated

Liverpool gagal meraih kemenangan dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan tandang kontra Crystal Palace di Selhurst Park pada Minggu (26/2) dini hari WIB. Pertandingan ini berakhir imbang tanpa adanya satupun gol sepanjang 90 menit di dalam lapangan.

Hasil ini memberi hambatan dalam upaya The Reds untuk mendekati posisi empat besar. Mohamed Salah dan rekan-rekannya memiliki 36 poin dari 23 pertandingan. Mereka tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi tersebut. Tetapi Liverpool juga terancam dengan keberadaan Brighton & Hove Albion, Brentford, Chelsea, dan Aston Villa.

Meskipun gagal meraih kemenangan, Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool tetap memandang sisi positif. Klopp tetap mengambil sisi positif mengingat timnya sering mengalami kesulitan ketika menjalani laga tandang ke Selhurst Park kontra Crystal Palace.

“Kami dapat memandang ini sebagai satu poin yang cukup memuaskan, apabila melihat apa yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, saya tahu bahwa kami memiliki rekor yang memuaskan di sini, tetapi apa yang berbeda dalam laga itu dibandingkan dengan laga ini adalah dalam beberapa laga sebelumnya kami dapat mencetak gol.

“Crystal Palace selalu memberikan tekanan. Tentu kami dapat tampil lebih baik. Terdapat beberapa kesalahan yang terjadi pada babak pertama, yang berbeda pada babak berikutnya,” ucap Jurgen Klopp dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Jurgen Klopp menegaskan bahwa timnya akan terus berjuang pada sisa musim ini. Klopp mengatakan musim 2022/23 memang tidak akan dikenang secara positif dalam sejarah Liverpool, tetapi terus berjuang menjalaninya akan menjadi hal yang harus dipahami oleh dirinya dan para pemainnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *