Don't Show Again Yes, I would!

Berita Arsenal: Pujian Mikel Arteta untuk Leandro Trossard Updated

Arsenal mendapatkan kemenangan penting dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan tandang kontra Leicester City di King Power Stadium pada Sabtu (25/2) dimenangkan dengan skor tipis 1-0. Gol dari Gabriel Martinelli pada awal babak kedua menjadi penentu kemenangan The Gunners.

Hasil ini membuat tim London Utara itu bertahan di puncak klasemen sementara. Arsenal memiliki 57 poin dari 24 pertandingan. Mereka unggul dua poin atas Man City yang meraih kemenangan telak 4-1 atas Bournemouth. Tetapi City sudah menjalani 25 pertandingan.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan sorotan terhadap kontribusi yang diberikan oleh Leandro Trossard. Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu mencetak gol yang dianulir. Arteta memberi sorotan terhadap performa dari pemain asal Belgia tersebut – secara khusus terkait posisi yang ditempatinya.

“Kami memiliki opsi untuk menggunakan Gabi (Martinelli) di posisi penyerang tengah dan Leo (Trossard) di sisi kiri, kita melihat situasi pertandingan dan apa yang ingin dilakukan oleh Leicester City. Saya ingin memiliki opsi untuk mengubah situasi laga apabila diperlukan, dan saya rasa kontribusinya memuaskan,” ucap Mikel Arteta dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Arsenal akan berhadapan dengan Everton dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan ini akan diadakan di Emirates Stadium pada Kamis (2/3) dini hari WIB. Laga ini dapat menjadi momen yang penting dalam perjuangan kedua tim dalam faktor yang bertolak belakang.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *