Don't Show Again Yes, I would!

Berita Liverpool: Jurgen Klopp Komentari Kekuatan Lini Depan Timnya Setelah Bantai Manchester United Updated

Liverpool meraih kemenangan krusial dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan tandang di Anfield pada Minggu (5/3) kontra Manchester United dimenangkan dengan skor telak 7-0. Sepasang gol dari Cody Gakpo, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah dilengkapi oleh Roberto Firmino.

Kemenangan ini mengangkat The Reds ke peringkat kelima klasemen sementara. Mo Salah dan rekan-rekannya memiliki 42 poin dari 25 pertandingan. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur dan tujuh poin dari Manchester United. Peluang untuk kembali ke posisi empat besar semakin meningkat.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa puas dengan kemenangan yang diraih timnya. Manajer asal Jerman itu memberikan sorotan terhadap keberhasilan dari seluruh pemain di lini depannya untuk mencetak gol pada pertandingan ini.

“Ini pantas disebut sebagai performa terbaik dalam waktu yang sangat lama. Semua dapat melihat kualitas yang ditunjukkan para pemain. Tidak ada yang meragukan Darwin (Nunez) di sini terkait potensinya karena apabila ia sudah beradaptasi kekuatannya terlihat jelas. Cody (Gakpo) sukses menempati area paling sulit di dalam lapangan.

“Mo (Salah) sudah memiliki kualitas yang jelas, tampil memuaskan dengan bantuan gelandang di sekitarnya. Kini kami harus memastikan bahwa hasil ini tidak sia-sia dan kami dapat mempertahankan tingkat performa ini untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” ucap Jurgen Klopp dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Liverpool akan berhadapan dengan Bournemouth di Vitality Stadium dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. Pertandingan kontra tim yang menghuni dasar klasemen sementara dapat menjadi kesempatan untuk meraih tiga poin – sebelum berhadapan dengan Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *