Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Romelu Lukaku Dinilai Bisa kembali Bermain ke Stamford Bridge Updated

Sudah lepas dari cedera berkepanjangan, Romelu Lukaku mulai sering dapatkan menit bermainnya di inter Milan. Seusai jeda Piala Dunia 2022, dirinya telah memainkan sepuluh pertandingan dan mencetak dua gol pada kompetisi domestik.

Romelu Menama Lukaku Bolingoli

Romelu Lukaku / Gabriele Maltinti/GettyImages

Walau secara perlahan mulai kembali dapatkan menit bermain regulernya, masa depan Lukaku tetap menjadi timbul pertanyaan besar. Sebab, pemain berpaspor Belgia itu hanya berstatus sebagai pemain pinjaman di Nerazzurri dan tak ada opsi permanen.

Melihat hal itu, maka kemungkinan Lukaku untuk kembali ke klub asalnya, Chelsea bisa saja terjadi di jendela transfer musim panas 2023 mendatang. Membahas permasalahan tersebut, Glen Johnson ikut angkat bicara.

Menurut mantan pemain Chelsea di medio 2003 sampai 2007, Lukaku memiliki potensi dalam mencoba memperbaiki kariernya dengan tim ibukota Inggris tersebut, andai The Blues bersedia untuk memberikannya kesempatan kedua.

“Itu semua tergantung kepada pelatih saat melihatnya di pra-musim dan bagaimana kondisi lukaku di Inter sampai akhir musim 2022/23,” ujar Johnson dari Goal.

“Namun apabila dia kembali dengan sedikit kesulitan dan ingin kerja keras, maka dia masih memiliki masa depan di Chelsea. Jika, Lukaku kembali dengan sedikit masalah maka saya yakin pihak The Blues akan senang memberinya kesempatan,” tutupnya.

Jika pada akhirnya tak masuk rencana Chelsea maupun Inter, Lukaku sejatinya takkan begitu kesulitan mencari destinasi klub barunya lantaran Newcastle United dan Tottenham Hotspur sudah memperlihatkan ketertarikan.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *