Don't Show Again Yes, I would!

Berita Chelsea: Tim Masih Inkonsisten, Enzo Fernandez Minta Para Suporter Bersabar Updated

Chelsea menjadi klub yang tengah mendapatkan sorotan tajam dalam beberapa waktu terakhir, bukan karena performa apik yang mereka perlihatkan, melainkan karena inkonsistensi yang tengah dialami klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

The Blues tentu dihadapkan dengan ekspektasi tinggi di musim 2022/23, terlebih setelah mereka aktif berbelanja di dua edisi bursa transfer, terakhir di bursa transfer Januari, klub asal London tersebut mengeluarkan dana yang mencapai 323 juta poundsterling.

Sayang, kedatangan pemain baru ternyata tak langsung membuat Chelsea terus meraih hasil positif, sebaliknya, saat ini mereka masih tertahan di posisi 10 klasemen sementara dan hanya meraih dua kemenangan dari 15 pertandingan terakhir.

Salah satu rekrutan anyar, Enzo Fernandez pun mencoba membahas kondisi timnya saat ini, menurutnya para pemain baru cukup kesulitan untuk beradaptasi, gelandang asal Argentina itu juga menuntut kesabaran dari para suporter The Blues.

“Saat Anda memiliki banyak pemain muda–dan kami hanya memiliki waktu 20 hari untuk mengenal satu sama lain, baik itu di dalam atau luar lapangan–ketika Anda berbicara soal standar sepakbola di kompetisi Liga Inggris, tentu sangat sulit untuk menyatu sebagai sebuah tim,” ujar Enzo seperti dilaporkan Goal.

“Pesan saya kepada para suporter: percaya kepada para pemain, percaya staf, percaya kepada manajer, karena kami semua bergerak ke arah yang sama. Saat ini kami memiliki banyak pemain baru di dalam skuad, klub tengah melakukan restrukturisasi, baik itu staf maupun pemain,” lanjutnya.

“Saya ingin meminta mereka untuk bersabar. Ya, kami semua tahu bahwa ini adalah standar yang sulit, tetapi kami sudah diberikan semua alat yang memang diperlukan oleh staf pelatih dan manajer. Ini adalah soal kesabaran dan kami tentu akan segera mengenal satu sama lain,” urai pemain yang didatangkan dari Benfica itu.

Chelsea akan berusaha untuk mengakhiri tren negatif dan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan kala bertemu sesama tim asal London, Tottenham Hotspur dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, Minggu (26/2).


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *