Don't Show Again Yes, I would!

Berita Transfer: Christian Pulisic Masuk Dalam Rencana Belanja Real Madrid Updated

Spekulasi soal masa depan Christian Pulisic menjadi salah satu hal yang cukup menyita perhatian dalam beberapa bulan terakhir, tak menjadi pilihan utama Graham Potter membuat dia terus dikaitkan dengan pintu keluar Chelsea.

Awalnya, The Blues memang berencana melepas Pulisic di bursa transfer Januari lalu seiring dengan kedatangan Mykhailo Mudryk, namun pemain asal Amerika Serikat tersebut mengalami cedera dan akhirnya batal dilepas.

Pihak klub pun masih berencana melepas Pulisic di bursa transfer musim panas 2023, beruntung sang pemain juga tak sepi peminat, kini menurut laporan terbaru dari Daily Mail, Real Madrid sudah menjadikan Pulisic sebagai target utama.

Selain ingin menambah kekuatan skuad, langkah ini dilakukan Los Blancos usai mereka berencana melepas Eden Hazard dan Marco Asensio, khusus nama terakhir, kontraknya di Bernabeu memang akan selesai di akhir musim 2022/23.

Peluang untuk mendapatkan tanda tangan Pulisic juga bukan hal yang mustahil, terlebih Chelsea juga sudah memasang harga sebesar 35 juta poundsterling.

Christian Pulisic mulai bergabung dengan Chelsea di tahun 2019, saat itu The Blues membelinya dari Borussia Dortmund dengan harga yang mencapai 50 juta euro.

Selama berada di London, pemain bernomor punggung 10 itu sudah tampil dalam 136 pertandingan dengan koleksi 26 gol dan 21 assist. Pulisic juga membantu Chelsea memenangkan beberapa trofi bergengsi, termasuk di antaranya Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.


Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *